Thursday, June 2, 2016

[Wrap-Up Post] East Asia Reading Challenge




         Reading Challenge pertama yang berhasil aku selesaikan, lebih tepatnya pertama pada tahun 2016!


Karena ini pengalaman pertamaku, aku cukup kelabakan dalam menjalankannya, ternyata gak segampang yang aku bayangkan. East Asia Reading Challenge yang berlangsung dari tanggal 1 Januari sampai 24 Mei 2016 berhasil aku lalui dengan menamatkan 4 buku saja!

Empat buku ini memiliki setting tempat di Asia Timur, yaitu:

1.      Jepang

2.      Korea

Itulah pencapaian yang berhasil aku dapatkan, gak banyak memang, namun untuk pengalaman pertama, it’s not too bad.

Dan inilah daftar buku-buku tersebut:

·         Februari


·         Maret



·         April


Cukup menyenangkan mengikuti Reading Challenge, selain dapat membuat kita berkomitmen untuk tetap membaca, banyak hal yang  kita dapatkan  dari perjuangan yang telah kita lakukan untuk mengikuti Reading Challenge ini.

Untuk selanjutnya, semoga bisa meningkatkan jumlah bacaan untuk acara Reading Challenge yang akan datang.

Semangat membaca dan jangan lupa direview ya!


Wassalamualaikum!

0 comments:

Post a Comment

 

Keep Moving! Template by Ipietoon Cute Blog Design