Sunday, April 14, 2019

UNTOLD, JUST READ #1


OPENING


Pada suatu hari yang biasa, dengan aktifitas yang juga biasa-biasa saja sebagai anak rantau yang menjabat menjadi seorang mahasiswa, sebuah ide tercetuskan. Dilatar belakangi oleh hiatusnya sebuah blog yang dulu sempat aktif pada zamannya dengan konten review novel, lama-kelamaan entah memang karena alasan menjadi sibuk atau sok sibuk, sang author memilih untuk membiarkan blognya mangkrak dengan hanya memposting konten yang bahkan tidak habis bila dihitung dengan jari.

Semakin kesini juga semakin menipis bahan bacaan yang akan diposting, yang akhirnya membuat author untuk mencoba menemukan hal baru yang dapat ia tuangkan melalui blog satu-satunya itu, dan lahirlah konten “UNTOLD, JUST READ” yang akan berisi tentang sebuah opini, curhatan, hingga sambatan sang author yang semakin hari semakin bertambah umur dan bertambah pula hal-hal yang harus dipikirkan, direnungkan, dan diputuskan. Maka dari itu, ia tidak ingin memendamnya sendiri.

Berdasarkan judul kontennya, postingan yang akan dibuat merupakan hal-hal yang tidak sempat atau bahkan tidak bisa dikatakan, tapi dapat dituangkan melalui tulisan. Dengan mengirimkan harapan yang akan dibalas dengan pengertian, untuk semua hal itu aku ucapkan terimakasih.

Sebenarnya, setiap postingan di konten ini tidak akan aku publikasikan secara terang-terangannya, hanya saja aku akan memperbarui link di bio akun instagram pribadiku, jadi “biarkan pembaca memilih bacaannya sendiri.”

Dengan adanya konten baru ini, aku berharap kita semua dapat saling berbagi terutama berbagi tentang apa yang sedang kita pikirkan dan terekam untuk dikemudian hari aku ingin memingat apa yang telah aku pikirkan sebelumnya.

Ambil yang baik dan buang yang buruk.

So, for you all good reader, enjoy!

Kamar kost-Jember, 14 April 2019

0 comments:

Post a Comment

 

Keep Moving! Template by Ipietoon Cute Blog Design